Skip to main content Skip to search

Hollow

Hollow produksi PT Auri Steel Metalindo adalah produk fabrikasi dari Galvalume dan Galvanised , produk ini sedang menjadi primadona di dunia konstruksi karena selain bersifat anti rayap, Hollow produksi PT Auri Steel Metalindo juga anti karat dan memiliki bobot yang ringan bila dibandingan dengan material kayu. Hollow juga memiliki unsur estetika material bangunan karena bentuknya yang ramping, produk ini dapat digunakan untuk pintu pagar, kanopi, pemasangan plafon GRC, plafon gypsum atau bahkan teralis modern.

Hollow Galvalume

Hollow galvalume adalah hollow yang berkualitas tinggi / paling baik disbanding yang lainnya. Galvalume merupakan sebuah lapisan dengan komposisi 1.5 % aluminium dan 43,5% besi yang menjadikan produk hollow ini sangat bersifat anti karat dan lebih tahan lama. Galvalume lebih kuat korosi terhadap air garam atau yang terkandung dalam air hujan, maka cocok apabila digunakan untuk rangka bagian luar.

Hollow Galvanised

Komposisi bahan Galvanised yaitu zinc 97%, coating alumunium 1% dan unsur bahan lainnya. Dilihat dari bahan coatingnya, hollow yang berlapis galvanized kekuatan anti karatnya dibawah hollow yang berlapis galvalume. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, akan lebih baik menggunakan hollow berlapis galvanized untuk konstruksi rangka dalam dan dapat menggunakan cat berkualitas tinggi saat holloe akan digunakan.