Dalam membangun rumah dengan material baja ringan pasti kita akan membeli baja ringan dengan kualitas yang bagus tetapi harga tetap bersahabat.Lalu saat akan membangun,kita pasti akan mempekerjakan orang yang ahli dalam hal pemasangan. Tetapi bagaimana jika kita hanya memiliki biaya yang tidak terlalu banyak , pasti kita akan mencari tukang baja ringan dengan biaya yang murah. Tetapi apabila sudah ditemukan tukang dengan biaya murah,apakah masalah selesai sampai di sini ?

Pernah terpikirkan bahwa mungkin saja pemasangan baja ringan dengan biaya murah dapat membahayakan keluarga anda dari segi fisik maupun keuangan kedepannya? . Maka dari itu,untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan , ada baiknya anda menyimak hal – hal di bawah ini.

 

  1. Cari tahu tentang kualitas baja ringan yang baik dan jelaskan kepada produsen atau toko tempat menjual baja ringan tentang kebutuhan anda dengan jelas,tetapi jangan terlihat bahwa anda memiliki uang yang sedikit. Toko baja ringan akan memberikan baja ringan dengan kualitas yang rendah dan memanipulasinya dengan mengatakan bahwa kualitas baja ringan tersebut bagus apabila mereka mengetahui anda memiliki uang yang tidak banyak seperti yang mereka harapkan. Jadi akan lebih baik mencari tahu tentang baja ringan dari internet maupun portofolio perusahaan sehingga menimimalisir penipuan.

 

  1. Minta tukang baja ringan untuk melampirkan bukti perhitungan volume dan jarak kuda – kuda yang dibutuhkan untuk pembangunan (misalnya : Volume Atap ) dan pelajari perhitungan hal tersebut. Apabila sulit untuk memahami, mintalah bantuan pada orang yang mengerti selain dari tukang baja ringan. Karena dengan biaya yang murah, penaikkan volume dan perenggangan kuda – kuda yang dibutuhkan untuk konstruksi akan dengan mudah dimanipulasi.

 

  1. Mintalah anggaran biaya dari tukang baja ringan dan contoh sampel yang akan di pasang dan pelajari hal tersebut. Cari tahu mengenai anggaran dan sampel tersebut dengan bertanya kepada produsen baja ringan maupun tukang baja ringan lainnya,untuk menimalisir penipuan. Terlebih penipuan lebih sering terjadi kepada orang – orang awam (tidak terlalu mengerti tentang anggaran biaya dan produk baja ringan)

 

  1. Cari tahu tentang garansi dari perusahaan dengan menelusuri lebih lanjut tentang profil perusahaan. Pastikan bahwa nomor yang tersedia dapat selalu dihubungi sehingga apabila ternyata pemasangan baja ringan tidak sesuai dengan kesepakatan awal , anda dapat melapor pada perusahaan,dan untuk kelanjutannya akan terdapat kesepakatan baru antara perusahaan dan konsumen untuk penyelesaian masalah tersebut.

 

Dari poin – poin yang telah dijelaskan di atas dapat disimpulkan bahwa dalam memilih baja ringan maupun dalam proses konstruksinya dibutuhkan ketelitian dan kesabaran. Lebih baik menelusuri perusahaan dan mempelajari terlebih dahulu untuk kenyamanan dan kepuasan bersama . Dengan memilih baja ringan yang benar dan pemasangan yang benar maka anda tidak akan was – was dengan hal buruk yang mungkin terjadi.

Untuk pemilihan baja ringan dengan kualitas baik dan harga yang bersahabat , kami menyarankan anda memakai baja ringan merk Auri dari PT Auri Steel Metalindo. Produsen baja ringan yang telah menerima sertifikat SNI dan ketebalan yang pas sehingga aman dan pasti untuk kebutuhan konstruksi anda.

 

Untuk info dan pemesanan lebih lanjut, hubungi nomor di bawah :

024 6583638

0895398905940