Skip to main content Skip to search

Atap Metal / Auri Roof

Atap Metal AURIROOF adalah sebuah genteng modern yang biasanya digunakan untuk mengganti genteng dari tanah. Tampilannya mirip dengan genteng lainnya. Hanya jenis bahan dasar yang membedakan.

Atap metal terbuat dari campuran bahan-bahan logam seperti zincalume, baja ringan, dan galvanis. Bentuk genteng ini berupa lembaran yang memiliki ukuran panjang, lebar, dan ketebalan tertentu.

AURIROOF

ATAP METAL AURIROOF adalah bahan atap yang dibuat dari galvalum. Sebagaimana atap dari bahan lain, atap ini digunakan untuk mengatapi rumah atau bangunan.

Kelebihan dari ATAP METAL AURIROOF dibanding genting beton dan bahan atap lainnya adalah sangat ringan, beratnya hanya 1/10 dari genting beton. ATAP METAL AURIROOF ini sangat cocok digunakan di daerah rawan gempa atau yang memiliki tanah gambut (Kalimantan, Sumatera).

AURI SAND COATED ROOF

ATAP METAL AURIROOF PASIR adalah Atap Metal AURIROOF Zincalum atau biasa di sebut juga dengan AURI SAND COATED ROOF yang dilapisi oleh pasir bertujuan untuk meredam panas sinar matahari dan meredam suara air hujan yang jatuh pada atap agar tidak berisik.

Atap metal pasir terbuat dari bahan dasar Zincalume, bahan atap Zincalum ini merupakan bahan baja yang berlapis zinc dan alumunium yang bersifat sebagai tahan terhadap karat, pecah, benturan, lumut dan jamur.Genteng metal pasir mempunyai ketebalan pelat metal yang bervariasi mulai dari 0,20 mm, 0,25 mm, 0,30 mm, 0.35 mm, dan 0,40 mm dengan harga yang bervariasi tegantung ketebalan plat itu sendiri.

HUBUNGI KAMI

Anda memerlukan bantuan kami? Atau sekedar berkonsultasi?

Alamat

Jl. Terboyo Industri 1 No. 5 Kawasan Terboyo Megah – Semarang

Telepon Kantor

 

024-6583638

FAX

 

024-6592798

FAX

info@auristeel.com